Windows 8.1 Enterprise Final 32bit Full Version

Selamat siang sobat blogger, hari ini tepatnya hari pemilihan walikota di kota padang, tapi karena malas dan gak kenal dengan satupun calonnya, akhirnya saya hanya duduk di depan komputer seperti hari-hari biasanya. walaupun saya ikut milih, takutnya nanti orang/walikota yang saya pilih kerjanya gak beres dan apalagi kalau dia nanti jadi koruptor, saya pastinya jadi ikutan dosa, karena saya kan juga ikutan pilih dan kasih jalan untuk dia buat jadi koruptor, heheee,.. ya udah kita tinggalkan dulu pak walikotanya, semoga aja nanti walikota padang yang baru lebih baik aja, mari lanjut ke pmbahasan utamanya, yaitu tentang Windows 8.1 Enterprise Versi Final.


Setelah beberapa lama menunggu Windows 8.1 versi Final, akhirnya versi final keluar juga. Windows 8.1 yang saya bagikan adalah versi Enterprise. Dimana Windows 8.1 Enterprise ini adalah versi tertinggi dari windows 8.1. Kali ini, saya akan membagikan dalam versi x86 atau biasa disebut 32 bit. Di Windows 8.1 Enterprise Final x86/32bit telah dilengkapi activator Windows 8.1 Enterprise 100% Work yang didalamnya juga telah terdapat tutorialnya beserta gambar . Langsung saja anda download Windows 8.1 Enterprise Final.
Windows 8.1 Enterprise Versi Final ini sudah saya uji coba dan semuanya berjalan dengan lancar, baik waktu installasi maupun waktu pemakaian.
Oke lah klo bgitu, untuk sobat blogger yang tertarik ingin upgrade windows nya, silahkan untuk download file .iso dari windows 8.1 Enterprise final ini pada link yang telah saya sediakan di bawah ini, selamat ber download, semoga bermanfaat,..


PERHATIAN : krn biasanya banyak kejadian link download yang tidak aktip/expire dan tidak bertahan lama karena di delete oleh admin hosting nya. Karena itu selagi link download ini masih berfungsi, segeralah download untuk memiliki Windows 8.1 Enterprise Final 32bit Full Version ini.

Download : PART 1 | PART 2 | PART 3
Order DVD : Disini
Harga : Rp 50.000 (Harga belum termasuk dengan ongkos kirim.)



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

3 komentar :

Anonymous said...

bang robby, widows 8.1 yang dibagikan diatas apakah bisa update online jg ga ? thanks

Anonymous said...

mas rarnya pake passowrd ngak? trims

Unknown said...

part2 nya error bro

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...